More

    DPD PAN Pangandaran Tutup Penjaringan Bacabup-Bawacabup

    DAILYPANGANDARAN – DPD PAN Kabupaten Pangandaran resmi menutup penerimaan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Pangandaran.

    Sebelumnya, PAN membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati mulai 24 April hingga 8 Mei 2024. Namun, terdapat perpanjangan hingga Minggu, 19 Mei 2024.

    Pendaftaran dan pengumpulan berkas dilakukan di Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi. Sebanyak 10 tokoh masyarakat telah mendaftar.

    Sepuluh nama tersebut antara lain, Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin, Mantan Kepala Bapenda Dadang Solihat, Ino Darsono Mantan Wakil Ketua DPRD. Selain itu, ada seorang dosen Abidin, Dr Triadi tokoh masyarakat dan KH Abidin tokoh agama serta Sutarmo eks perangkat desa.

    Sementara itu, untuk internal PAN ada Adang Sudirman dan Ketua DPD PAN Hamdi. Kemudian, pendaftar terakhir adalah Ketua DPC Gerindra Pangandaran Iwan Sutiaman.

    Baca Juga: Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap RSUD Pandega Meningkat

    Ketua DPD PAN Pangandaran, Hamdi, menyatakan setelah penutupan penerimaan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, mereka akan segera mengadakan rapat pleno dengan DPW PAN Jabar.

    “Pada rapat pleno nanti akan dilakukan penetapan rekomendasi Bacabup dan Bawacabup di DPD, kemudian akan diserahkan ke DPW untuk selanjutnya ke DPP PAN,” kata Hamdi.

    Namun, PAN Pangandaran tetap akan merekomendasikan 10 nama bacabup dan bawacabup yang telah mendaftar. “Karena saya percaya bahwa mereka adalah yang terbaik di Pangandaran. Maka saya meminta agar rekomendasi kami diserahkan ke DPW dan DPP PAN,” ujar Hamdi.

    Source link