More

    Di Tengah Popularitas Pemain Diaspora, Kolektor Jersey Timnas Indonesia Tak Lupakan Skuad Garuda Era 1990-an

    Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia sedang naik daun dengan pemain naturalisasi/diaspora dalam setahun terakhir. Banyak bermunculan penggemar baru timnas Indonesia berkat kehadiran pemain diaspora yang punya wajah rupawan ditopang kemampuan mengangkat prestasi skuad Garuda.

    Meski saat ini pemain diaspora yang dielu-elukan, Kolektor Jersey Timnas Indonesia (KJTI) tetap tak mau melupakan sejarah. KJTI memilih mengenang perjuangan Timnas Indonesia pada era 1990-an dengan meluncurkan jersey spesial bekerjasama dengan DRX Sport Tech Apparel.

    Founder Kolektor Jersey Timnas Indonesia (KJTI) Budi Frastio mengaku memilih jersey timnas Indonesia era 1990-an karena ingin semua pecinta sepak bola bisa lebih menghargai perjuangan para legenda sepak bola era dahulu.

    Diharapkan fans timnas Indonesia era sekarang bisa mengingat perjuangan para pemain pada era 1990-an. Pada era tersebut, Indonesia memiliki beberapa pemain hebat seperti Rochi Putiray dan Aples Tecuari.

    “Karena legenda bola era 90an ini memang banyak memerlukan perhatian dari kita. Sebab karena perjuangan merekalah, timnas Indonesia bisa dicintai seluruh lapisan masyarakat,” kata Budi.

    Budi menuturkan, jersey timnas Indonesia kolaborasi dengan DRX ini bisa merangkul orang-orang yang ingin memakai baju timnas pada era 90an. Terutama mereka yang memiliki kenangan tersendiri akan perjuangan timnas di era tersebut.

    Source link