More

    HEADLINE: Pudarnya Sinar Bintang di Euro 2024 dan Copa America 2024, Siapa Jadi Pembeda di Semifinal?

    Di sisi lain, redupnya nama-nama tersebut menciptakan ruang bagi pemain lain untuk bersinar. Cody Gakpo melanjutkan tren bagus saat bersinar pada Piala Dunia 2022 bersama Belanda. Mengoleksi tiga gol, dan satu-satunya pemuncak klasemen top skor yang masih aktif di Euro 2024, dia berpeluang jadi pembeda pada semifinal versus Inggris, Kamis (11/7/2024) dini hari pukul 02.00 WIB.

    Pada laga lain yang berlangsung sehari lebih dulu, dua winger muda Lamine Yamal dan Nico Williams bakal memimpin serangan Spanyol menembus pertahanan solid Prancis. Di tengah tumpulnya Mbappe, kekuatan lini belakang memang jadi kekuatan Les Bleus sejauh ini.

    “Soliditas kami penting dalam sebuah turnamen besar. Ketika gagal mencetak banyak gol, maka lebih baik tidak kebobolan. Meski sejujurnya, saya lebih suka jika kami bermain tajam,” kata pelatih Prancis Didier Deschamps dikutip VOI.

    Di Copa America 2024, Lautaro Martinez mengisi tugas yang ditinggalkan Messi dengan menjebol gawang lawan empat kali. Sebuah catatan mengesankan karena Martinez berstatus cadangan saat Argentina memulai kampanye melawan Kanada.

    Hampir pasti bakal membawa pulang penghargaan Sepatu Emas turnamen, Martinez akan kembali diandalkaan ketika Argentina kembali bersua Kanada pada semifinal, Rabu (10/7/2024) pagi pukul 07.00 WIB.

    James Rodriguez melupakan nestapa di level klub dengan kembali menginspirasi Kolombia lewat rapor satu gol dan lima assist. Visi permainan dan umpan matangnya membuat Los Cafeteros memiliki tujuh pencetak gol lain.

    Berbekal senjata tersebut, Kolombia menantang Uruguay yang terkenal memiliki karakter unik plus kepemimpinan pelatih Marcelo Bielsa.

    Source link