More

    5 Berlian Tak Terasah Manchester United yang Siap Mencuri Perhatian Erik ten Hag di Pramusim

    Penggemar setia Manchester United yang memiliki mata elang pasti akan memperhatikan dengan seksama bagaimana Ten Hag memberikan sedikit informasi kepada Collyer dan menjaganya tetap berada di pinggiran tim utama sepanjang musim 2023/2024, seperti yang pernah dilakukannya dengan Kobbie Mainoo sebelumnya.

    Meskipun tidak ada kepastian yang bisa diberikan, namun semua tanda menunjukkan bahwa gelandang bertahan berusia 20 tahun ini akan memainkan peran yang lebih penting di musim 2024/2025, dengan tujuan untuk mencapai kesuksesan dan mendapatkan promosi ke tim senior.

    Setan Merah terlihat kekurangan opsi di lini tengah bertahan karena Casemiro hampir tidak ada lagi, sehingga Collyer memiliki kesempatan untuk masuk dalam rencana tim senior jika ia tampil mengesankan dalam pra-musim. Ten Hag nampaknya sangat tertarik dengan potensi Collyer dan ini juga akan menghemat uang bagi Manchester United yang sedang mencari pemain baru untuk transfer lainnya.

    Dengan kata lain, Ten Hag sedang memberikan kesempatan kepada Collyer untuk menunjukkan kemampuannya dan membuktikan bahwa ia pantas mendapatkan tempat di tim utama. Bagi penggemar Manchester United, ini adalah kabar yang menarik dan menjanjikan, karena Collyer memiliki potensi yang besar untuk menjadi pemain penting dalam mencapai kesuksesan klub.

    Source link