More

    Rekomendasi Tempat Makan Iga Bakar Jumbo di Surabaya, Cocok Untuk Meatlovers

    Surabaya (beritajatim.com) – Untuk pecinta makanan dengan olahan daging, berikut ini rekomendasi iga bakar jumbo yang bisa kamu coba saat berkunjung ke Surabaya.

    Iga Bakar Dinosaurus merupakan nama menu baru yang ada di kedai Barbecue 78. Penamaan dinosaurus sendiri dipilih lantaran sajian iganya yang terbilang lebih besar daripada ukuran iga pada umumnya.

    Meskipun memiliki ukuran tak biasa, tetapi daging iganya cenderung lunak. Bahkan, antara daging dan tulangnya bisa dengan mudah dipisahkan.

    Iga bakar utuh ini pun terasa semakin istimewa karena disajikan dengan saos barbeku otentik dari Barbecue 78. Menu spesial ini pun bisa didapatkan dengan harga Rp129 ribu.

    Di Barbecue 78 ini, kamu juga bisa mencoba menu olahan daging lain yang tak kalah nikmat, seperti halnya Mix Grill, Beef Parmagiana, Hamburg Beef, Perfect Meat Platter, Wagyu Skewer, hingga Steak Fritter.

    Ada juga beberapa olahan daging ayam yang bisa dijadikan pilihan, yakni Chicken Mushroom dan juga Rice Chicken Crispy. Untuk harga menu-menu tersebut dibandrol mulai dari harga Rp30 ribuan saja.

    Untuk tempatnya sendiri terbilang sederhana, estetik, dan nyaman. Jadi cocok untuk dikunjungi bersama orang tersayang. Adapun terkait lokasi Barbecue 78, ada di Jalan Dharmahusada Indah I Nomor 8, Surabaya, dan buka setiap hari pada pukul 11.00-22.00 WIB. (fyi/ian)

    Source link