More

    Daftar Top Skor Copa America 2024 Sementara hingga Semifinal: Lionel Messi Baru Cetak 1 Gol, Siapa Paling Tajam?

    Dengan Lionel Messi yang baru mencetak satu gol hingga babak semifinal, bintang Argentina lain Lautaro Martinez berhasil memuncaki daftar top skor sementara Copa America 2024.

    Dia absen menjebol gawang dalam pertandingan melawan Kanada, tetapi berhak menempati urutan teratas lantaran sudah mendulang 4 gol sejak awal kompetisi.

    Tercatat, Martinez menyumbangkan satu gol kala Argentina menang 2-0 atas Kanada dalam matchday perdana babak penyisihan grup A Copa America 2024. Dia lantas menambah 1 lagi koleksi golnya dalam pertandingan kedua melawan Chile, sebelum mendapat tambahan 2 gol saat mengalahkan Peru 2-0 di matchday pemungkas grup A.

    Martinez absen menyumbang angka ketika timnya berduel dengan Ekuador dan Kanada di babak knock-out. Kendati begitu, perolehan golnya masih begitu dominan, dengan dia berpeluang mengunci predikat pencetak gol terbanyak apabila berhasil mempertahankan dominasi di laga final.

    Sementara itu di kubu Kolombia sendiri, ada beberapa nama yang berpeluang merecoki prospek Lautaro Martinez untuk menyabet status top skor. Ada setidaknya 4 penggawa Los Cafeteros yang saat ini membayang dengan koleksi 2 gol, yakni Luis Diaz, Jhon Cordoba, Jefferson Lerma, serta Daniel Munoz yang mendapat kartu merah dalam laga semifinal.

    Source link