More

    Kelakar Airin Ajak Duet Wartawan Maju Pilgub Banten: Biar Ngerasain Pusingnya Pilkada

    Airin Rachmi Diany mengaku masih terus berikhtiar untuk maju di Pilgub Banten 2024. Meskipun belum tahu pasti partai politik mana saja yang akan mengusungnya.

    Diketahui, pesta demokrasi itu nantinya akan berlangsung secara serentak pada November 2024 mendatang.

    “Kita namanya ikhtiar, jabatan amanah. Amanah tentunya juga ada proses tahapannya pilkada kita ikutin semua. Doain saja yang terbaik Allah kasih,” kata Airin Rachmi Diany.

    Lalu, ketika disinggung soal beberapa partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) mengusung lawannya di Pilgub Banten, Airin pun tidak ingin berkomentar banyak.

    “Gini, kan pengalaman saya, namanya kita daftar, kita ikuti proses. Itu bagian dari tahapan. Dan boleh dicek, setiap saya ikut pilkada pasti saya daftar ke semua partai. Walaupun di ujung akhirnya belum tentu teman-teman itu mendukung kita. Karena bagian dari kontestasi politik,” ungkap Airin.

    “Politik dinamis, nanti kalau sudah jadi juga gabung lagi biasanya. Tapi pokoknya doain Allah kasih yang terbaik, Allah kasih amanah di saat waktu dan tempat yang tepat menurut-Nya. Karena jabatan itu kan amanah,” pungkasnya.

     

    Reporter: Nur Habibie

    Sumber: Merdeka.com

     

    Source link