More

    Kuliner Dekat Poltek Jember, Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

    Surabaya (beritajatim.com) – Bagi para pecinta kuliner yang sedang berada di sekitar Kampus Politeknik Negeri Jember, terdapat berbagai pilihan kuliner yang lezat, mulai dari hidangan lokal yang autentik hingga hidangan kekinian sekitar kampus!

    Berikut beberapa rekomendasi tempat makan yang wajib dicoba:

    1. Ayam Geprek Basmalah 02

    Bagi para pecinta kuliner pedas, Ayam Geprek Basmalah adalah tempat tempat yang wajin dikunjungi. Terletak di Jalan Mastrip No. 53B, Sumbersari, Jember. menawarkan hidangan ayam geprek dengan sambal bawang yang pedas dan melimpah.

    2. Maramu Ramen

    Bagi para pecinta kuliner Jepang, khususnya rame Maramu Ramen di Jember adalah tempat yang wajib dikunjungi. Restoran ini menawarkan hidangan ramen yang otentik dengan cita rasa lezat. Miso ramen adalah satu menu yang wajib dicoba ketika mengunjungi kedai Maramu Ramen di Jember.

    3. Soto Lamongan Pak H. Bejo

    Bagi pecinta kuliner soto, Soto Lamongan Pak H. Bejo adalah tempat yang wajib dikunjungi. Kedai ini menawarkan hidangan soto yang otentik. Buka dari pukul 06.00 WIB hingga 22.00 WIB setiap hari. Dengan suasana yang sederhana dan nyaman, pelayanan yang ramah dan harga yang terjangkau.

    4. Waroeng Spesial Sambal SS Jember

    Restoran ini menawarkan berbagai jenis masakan Jawa Timur. dengan berbagai pilihan sambal pedas yang menggoda. Buka setiap hari di jam 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB, terletak di Jalan Danau Toba No.15. Warung ini adalah pilihan yang tepat bagi para pecinta kuliner pedas.

    5. Es Teler Iki Wawa

    Terletak di Jalan Mastrip, Krajan Barat, Sumbersari, Jember. Tempat ini menawarkan hidangan es teler yang segar dan manis dengan porsi Jumbo. isian buah segar seperti alpukat, nangka, kelapa muda dan cincau, ditambah dengan es krim sebagai topping, es teler ini menjadi hidangan yang sempurna untuk menyegarkan diri di tengah cuaca panas.

    6. Bubur Ayam Pasundan

    Bubur ayam Pasundan menawarkan hidangan bubur ayam dengan berbagai pilihan topping. bubur yang gurih dan kental disajikan dengan suwiran ayam kampung. Buka pada pukul 06.00 sampai dengan jam 11.00 siang. bubur Pasundan merupakan menu yang cocok untuk sarapan.

    7. Tahu Tek Pak Gino

    Bagi para pecinta kuliner legendaris, Tahu Tek Pak Gino sudah tidak asing lagi. Berdiri sejak tahun 1982, Tahu Tek Pak Gino menjadi legenda kuliner Jember. Tahu Tek yang terbuat dari potongan tahu, lontong, tauge kemudian disiram dengan kuah kacang. Ditambah dengan taburan bawang goreng, telur rebus dan kerupuk . Selain rasanya yang lezat, Tahu Tek Pak Gino terkenal dengan porsinya yang besar dan harganya yang terjangkau. [beq]

    Source link