More

    Ketua DPP Gibran Center Punya Jagoan di Pilkada Kota Bogor, Ini Sosoknya

    Liputan6.com, Jakarta Ketua DPP Gibran Center, David Febrianti buka suara terkait Pilkada Kota Bogor 2024. Dia menuturkan, pihaknya sudah punya jago untuk siap berlaga.

    Adapun sosok yang dimaksud adalah, Rena Da Frina. Kepala Dinas PUPR Kota Bogor itu pun sudah mengajukan permohonan cuti demi bisa bertarung di Pilkada Kota Bogor.

    “Saya mengetahui sosok Rena ini karena banyak melihat dari pemberitaan media massa serta media sosialnya, terutama terkait kinerja Rena selama menjadi lurah, camat sampai kepala dinas,” kata David, Kamis (1/8/2024).

    Tak hanya itu, Rena Da Frina dinilai sosok perempuan enerjik dan mau turun untuk melihat langsung permasalahan di lapangan.

    “Pergerakannya luar biasa, tegas dan mau turun langsung ke lapangan,” ujar Ketua DPP Gajah Muda 08 ini.

    David juga mengamati pesatnya pembangunan di Kota Bogor 5 tahun terakhir, saat dipimpin pasangan Wali Kota Bima Arya-Dedie A Rachim. Ditambah, ditunjuknya Rena menjadi Kepala Dinas PUPR, membuat kota hujan semakin tertata.

    “Gerak cepat menambal kerusakan jalan juga patut diapresiasi. Hampir, semua jalan kondisinya kini mulus. Belum lagi, gebrakan Rena merapikan kabel provider yang beritanya viral kemana-mana,” ucapnya.

    “Tindakannya yang tegas dan terukur, bukan hal yang tidak mungkin apabila niatan Rena maju di Pilwalkot Bogor lantas kemudian terpilih, maka membuat wilayah tersebut makin maju dan terus berkembang,” tambahnya.

     

    Source link