More

    Dharma-Kun Lanjut Verifikasi Faktual Kedua, Jadi Peluang Terakhir Maju Pilkada Jakarta 2024

    Pengusaha nasional Jusuf Hamka siap menjalankan mandat yang diberikan oleh Partai Golongan Karya (Golkar), jika memang diberikan tiket menjadi bakal calon gubernur di Pilkada Jakarta 2024.

    Hal ini disampaikan Jusuf Hamka usai melakukan blusukan di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kami (1/8/2024). Pria akrab disapa Babah Alun ini mengaku tidak pandai untuk berteori dan hanya bisa untuk bekerja.

    “Kalau KIM menghendaki saya, insyaallah saya hanya buat pengabdian. Saya sudah selesai, saya punya hidup sekarang tinggal pengabdian,” kata Jusuf Hamka kepada wartawan di lokasi.

    “Saya bukan akan melakukan, tapi sudah melakukan. Baik nasi kuning, baik mengurai kemacetan, itu sudah saya lakukan semua. Bukan akan melakukan, saya tidak pandai berteori, saya mungkin sedikit pandai bekerja,” sambungnya.

    Selain itu, Jusuf Hamka juga mengaku siap untuk dipasangkan dengan siapa saja di Pilkada Jakarta 2024, termasuk dengan Anies Baswedan yang sudah diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

    “Saya dipasangkan dengan siapa aja siap. Asal partai yang memasangkan. Pokoknya terserah partai ikut bae. Saya kunci inggris, mau lima inci, dua inci bisa. Saya fleksibel,” ucap pengusaha jalan tol ini.

    Namun, semua itu menurutnya harus dibicarakan terlebih dulu dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM). Karena memang partainya berada dalam koalisi tersebut.

    “Semua harus dibicarakan dengan partai di koalisi, itu dengan KIM. Kalau KIM menghendaki saya, insyaallah saya hanya buat pengabdian. Saya sudah selesai, saya punya hidup sekarang tinggal pengabdian saya,” ucap Babah Alun.

    Source link