More

    Mimpi Buruk Menghantui Barcelona, Bintang Mudanya Akan Absen Lama Karena ACL

    Bernal telah mencuri perhatian dengan penampilan gemilangnya untuk Barcelona di awal musim ini. Debutnya sangat menonjol dalam kemenangan melawan Valencia, dan dia juga berhasil membuat Flick terkesan selama pramusim.  

    Bernal, seorang gelandang berbakat berusia 17 tahun, merupakan salah satu pemain muda yang dipercaya sebagai starter dalam ketiga pertandingan Blaugrana musim ini. Bersama Pau Cubarsí dan Lamine Yamal mereka termasuk dalam formasi muda yang menjanjikan.

    Barcelona menghadapi masalah di lini tengah dengan absennya Frenkie de Jong dan Gavi akibat cedera. Selain itu, Ilkay Gündogan baru saja kembali ke Manchester City minggu lalu.

    Meski menghadapi masalah di lini tengah, Flick tetap percaya diri dan tidak akan terburu-buru dalam perekrutan menjelang penutupan jendela transfer. Fleksibilitas dan ketenangan menjadi kunci strategi timnya.

    “Ini sangat dekat dengan pertandingan, Sekarang kami harus memikirkan semuanya, tetapi pada akhirnya kami memiliki banyak pemain. Kami memiliki satu pertandingan lagi sebelum jeda internasional dan kemudian mudah-mudahan pemain akan kembali. Kami dapat menutupi posisi No.6 tanpa masalah.” sambung Flick, dilansir oleh ESPN.

     

    Source link