More

    Merdeka Futsal Championship 2024 Diikuti 96 Tim

    Liputan6.com, Jakarta Tak cuma sepak bola, futsal juga menggeliat di Indonesia seiring membaiknya prestasi tim nasional. Kompetisi futsal marak digelar diberbagai daerah. Salah satunya adalah Merdeka Futsal Championship 2024.

    Rencananya Merdeka Futsal Championship 2024 akan berlangsung pada 16-22 September 2024 di kota Batam, Kepulauan Riau. Ajang ini diharapkan dapat menjadi platform utama dalam membina dan mengembangkan bakat-bakat futsal muda, serta mendorong semangat kompetisi yang positif di wilayah Kepulauan Riau.

    Kompetisi ini akan dilaksanakan di Gor Indoor Sporthall Temenggung Abdul Jamal pada 16-21 September 2024, dengan puncak acara penutupan di Lapangan Parkir Utama Temenggung Abdul Jamal pada 22 September 2024.

    Event yang dipersembahkan oleh DB13 Academy itu bakal diikuti 96 tim dari berbagai kategori mulai dari SMP, SMA, hingga kategori umum. MFC 2024 mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak, termasuk Dinas Pendidikan Kepulauan Riau dan Kota Batam, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kepulauan Riau dan Kota Batam, AFK Batam, AFP Kepulauan Riau, serta stakeholder lainnya.

    Acara penutupan pada 22 September 2024 di Lapangan Parkir Utama Temenggung Abdul Jamal. MFC Fest bakal menghadirkan penampilan istimewa dua band papan atas Indonesia, Padi Reborn dan Kotak Band. Selain itu bakalan ada awards ceremony yang memberikan penghargaan kepada pemenang, termasuk Best Player dan Fair Play awards.

    Source link