More

    Pidato di Kongres NasDem, Prabowo Subianto : Saya Sedih Kalau Kita Punya Tradisi Caci Maki

    Jakarta – Presiden terpilih Prabowo Subianto mengungkap dirinya sedih bila rakyat Indonesia senantiasa saling mencaci. Apalagi, cacian ditujukan kepada para pemimpin tanpa menimbang kinerja yang pernah dilakukan. 

    “Jadi saya ini sedih kalau kita punya tradisi selalu menjelek-jelekkan pemimpin, caci maki,” kata Prabowo saat menghadiri penutupan Kongres IIIII Partai Nasional Demokrat (NasDem) di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (27/08). 

    “Bagaimanapun prestasi Pak Jokowi ini mengagumkan banyak negara, (Indonesia) bisa menjaga inflasi 2,5%,” ujar dia. 

    “Coba di mana (negara yang bisa)? Sejarah tiga tahun ke belakang hanya sedikit negara yang bisa. Dan ini prestasi yang bukan jatuh dari langit,” sambungnya.

    Prabowo juga menyebut berkat kepemimpinan Jokowi, Indonesia cepat pulih dari pandemi Covid-19. Menurutnya, hal tersebut adalah prestasi dan tidak turun begitu saja dari langit. 

    “Saya ini bukan membela, tapi saya akan mengatakan yang benar ya benar, yang salah ya salah,” jelasnya. 

    Di hadapan kader NasDem, Prabowo juga mengucap terima kasih kepada partai tersebut karena telah mendukung pemerintahannya. Ia berharap persatuan dapat terus terjalin untuk membangun negara. 

    “Jadi, sekali lagi terima kasih NasDem bergabung dengan saya. Kita bersatu, kita bekerja sama, kita buktikan kita mau dan bisa bergabung untuk rakyat Indonesia,” ujar Prabowo. (RR)

    Source link