More

    Pemain Akademi Muda Manchester United Bikin Heboh, Petinggi Klub Tonton Langsung Penampilannya

    Liputan6.com, Jakarta Manchester United menemukan bintang baru yang berasal dari akademi klub. Sosoknya yang belakangan menjadi perbincangan hangat, membuat para pelatih sangat bersemangat mengawasinya.

    Akademi muda Manchester United secara konsisten memang selalu menghasilkan bakat untuk tim utama, seperti Dan Gore, Harry Amass, dan Ethan Wheatley yang baru saja lulus.

    Belum lagi pemain muda yang sudah masuk tim utama dan kini telah mapan, Marcus Rashford dan Kobbie Mainoo, yang menjadi terkenal setelah penampilannya yang memukau melawan Everton musim lalu.

    Kini, ada lagi seorang pemain muda yang bikin heboh sehingga diawasi ketat direktur teknis Jason Wilcox. Menurut The Daily Mail, Setan Merah sekarang sangat bersemangat menyimak penampilan Gabriele Biancheri.

    Wilcox sengaja hadir untuk menyaksikan Biancheri mencetak dua gol dalam pertandingan liga terakhir U18 musim lalu. Penyerang itu mengawali musim dengan performa gemilang karena ia ingin mengikuti jejak Wheatley, yang naik kelas musim lalu.

    Berita video Liverpool berhasil pecundangi MU 3-0 pada Minggu (1/9/2024) malam WIB di Old Trafford. Kemenangan The Kops ini terasa spesial bagi sang pelatih, Arne Slot.

    Source link