More

    Top 3 Berita Bola: Petinggi Klub Angkat Kaki dari Old Trafford Usai Manchester United Dikalahkan Liverpool

    Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan tengah melakukan perubahan besar di tubuh manajemen. Diperkirakan langkah ini dilakukan menyusul kekalahan memalukan Setan Merah dari rivalnya Liverpool akhir pekan lalu.

    Dilansir The Athletic, wakil direktur sepak bola United Andy O’Boyle akan hengkang setelah dua tahun menjabat. “Manchester United bersiap untuk melakukan lebih banyak perubahan pada struktur kepemimpinan sepak bola senior mereka, dengan wakil direktur sepak bola Andy O’Boyle akan meninggalkan Old Trafford setelah dua tahun menjabat,” demikiam pernyataan klub.

    Seperti diketahui, skuad Erik ten Hag dikalahkan Liverpool 0-3. Dua gol dari Luis Diaz dan satu gol dari Mohamed Salah memastikan kemenangan kunjungan pertama Arne Slot ke Old Trafford sebagai bos baru Liverpool.

    Sebelumnya, kekalahan memalukan ini membuat masa depan bos United Ten Hag terancam. Namun klub tersebut kemudian secara terbuka menyatakan masih mendukung manajer asal Belanda itu.

    “Erik mendapat dukungan penuh dari kami dan kami telah bekerja sama dengan sangat erat di jendela transfer ini. Kami akan terus bekerja sangat erat dengannya untuk membantunya mendapatkan hasil terbaik dari tim,” kata CEO Klub Omar Berrada.

    Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

    Berita video reaksi pelatih Manchester United, Erik ten Hag, usai timnya dipermalukan Liverpool 3-0 pada Minggu (1/9/2024) malam WIB di Old Trafford.

    Source link