More

    5 Striker Termahal Sepanjang Masa: Kylian Mbappe Peringkat Berapa?

    Liputan6.com, Jakarta – Striker top Prancis Kylian Mbappe belum lama ini bergabung dengan Real Madrid. Pemuda yang sudah mengoleksi 86 caps disertai catatan 48 gol dengan Timnas Prancis itu bergabung sebagai agen bebas usai kontraknya berakhir di Paris Saint-Germain.

    Tampil dalam lima pertandingan di LaLiga, Mbappe sejatinya sempat disorot lantaran mandul dalam tiga laga pembuka Liga Spanyol. Terlebih Real Madrid hanya membawa pulang dua hasil imbang dan hanya menang sekali atas Real Valladolid.

    Barulah menjelang jeda internasional, Kylian Mbappe mulai gacor. Dia memborong brace ketika Madrid menang 2-0 atas Real Betis, sebelum kembali menyumbangkan angka lewat tendangan penalti melawan Real Sociedad, Minggu (15/9/2024) kemarin.

    Dengan hasil itu, total Mbappe sudah mengemas empat gol dari enam pertandingannya untuk Los Blancos di semua kompetisi. Besar harapan sang pemain bisa terus menunaikan tugasnya sebagai mesin gol demi membawa Madrid menyodok ke puncak klasemen, mengingat mereka saat ini masih menghuni urutan 3 dengan perolehan 11 poin dari lima laga Liga Spanyol.

    Adapun Mbappe yang saat ini jadi bintang milik Real Madrid masih menyandang status sebagai striker termahal di dunia. Walaupun dia dibeli secara gratis oleh Los Blancos, pemuda berusia 25 tahun pernah mencetak rekor transfer ketika pindah klub di masa lalu.

    Termasuk Kylian Mbappe, simak daftar lima striker yang dibeli dengan harga paling fantastis di dunia, sebagaimana dinukil dari laporan Football Transfers.

    Berita Video LFP desak PSG untuk membayar uang sebesar 55 Juta Euro ke Kylian Mbappe

    Source link