More

    Rano Karno Yakin Bisa Atasi Permasalahan Kampung Bayam: Kita Sudah Paham

    Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung berkampanye Hunian Sementara (Huntara) Kampung Bayam, Jakarta Utara pada Kamis (26/9/2024).

    Saat sesi tanya jawab, seorang warga bernama Diah bertanya dan menyampaikan harapan ke Pramono agar menunaikan janji hunian layak bagi warga apabila terpilih.

    “Harapan kami mudah-mudahan setelah nanti bapak naik, janji tidak hanya sekadar janji, tapi dilaksanakan. Karena kami di sini sudah sangat lelah,” kata Diah.

    Menjawab harapan Diah, Pramono menegaskan jika ia terpilih menjadi DKI 1, dirinya justru turun jabatan bukan naik jabatan.

    “Yang pertama kalau saya Jadi Gubernur sebenarnya bukan naik Bu, malan turun. Saya ini sudah dua periode menjadi Menteri, karena diamanahkan maka saya akhirnya mau untuk menjadi Gubernur. Dan saya terus terang menjadi Gubernur ini bukan karena saya melobi, meminta, tetapi memang diberi amanah,” jawab Pram.

    Pramono juga menjawab akan melaksanakan janjinya kepada warga Kampung Bayam, untuk menyelesaikan kasus hunian dan sengketa lahan yang selama ini diderita warga.

    “Jadi apa yang ibu sampaikan, kalau saya mendapatkan amanah ini, saya akan menyelesaikan. Dan untuk itu jangan ada kekuatiran Bu , kebetulan saya juga dari keluarga yang sangat sederhana. Jadi pasti empati itu ada di dalam diri saya sendiri,” pungkasnya.

    Source link