More

    Prabowo Menerima Panggilan dari Erdogan dan Mendapat Ucapan Selamat atas Kemenangan dalam Pemilihan Presiden

    Prabowo Subianto memberikan pidato pertamanya setelah dinyatakan sebagai pemenang Pilpres 2024. Dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan mandat kepada dirinya dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden RI.

    “Saya, atas nama saya sendiri dan juga pasangan capres-cawapres 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, serta atas nama koalisi Indonesia Maju yang telah mendukung kami, ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024,” kata Prabowo dalam konferensi pers di rumahnya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/3/2024).

    Prabowo juga menyebut bahwa Pemilu 2024 di Indonesia mendapat pengakuan dari dunia internasional. Dia menyebut telah menerima ucapan selamat atas kemenangan dalam Pilpres 2024 dari sejumlah kepala negara, kepala pemerintahan, dan duta besar negara sahabat.

    “Mereka yang memantau jalannya Pemilu kita mengaku sangat terkesan dengan lancarnya proses Pemilu, keteraturan, serta suasana yang damai, tenteram, dan penuh kegembiraan pada hari pemungutan suara tanggal 14 Februari lalu,” ujarnya.

    Source link