More

    Pertanyaan Airlangga tentang Pilihan Golkar untuk Pilgub DKI Jakarta, Ridwal Kamil atau Erwin Aksa?

    Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni yang juga akan maju sebagai Calon Gubernur DKI dari Nasdem, mengucapkan selamat kepada politikus Partai Golkar Ridwan Kamil yang juga akan maju dalam Pilkada Jakarta 2024. Melalui unggahan di akun Instagram @ahmadsahroni88, Sahroni menulis ucapan selamat dan menyatakan sampai jumpa.

    “Selamat buat Akang Ridwan Kamil yang terpilih maju Pilgub DKI, sampai ketemu dengan saya kang,” tulis keterangan foto di akun Sahroni, seperti yang dilansir pada Senin (8/4/2024).

    Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto telah memberikan surat penugasan kepada sejumlah kader partainya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Untuk Pilgub DKI Jakarta, Airlangga memberikan penugasan kepada mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua DPD Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar.

    “Pertama untuk DKI, Golkar sudah mengeluarkan surat penugasan kepada kader yang on the way ke Jakarta. Pak Ridwan Kamil. Kami masih menunggu kapan beliau sampai ke Jakarta. Kedua, Pak Zaki juga sudah selaku Ketua DPD Golkar DKI diberikan mandat,” ujar Airlangga di Hotel Le Meridien Jakarta, pada Minggu (7/4/2024).

    Airlangga juga menyebut bahwa partainya masih membuka kemungkinan untuk mencalonkan nama-nama lain yang berpotensi. Salah satunya adalah pengusaha dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Erwin Aksa.

    “Kita juga membuka kemungkinan calon lain termasuk dari anggota DPR yang baru terpilih namun belum dilantik, seperti Erwin Aksa. Sudah dipasang baliho di Ratu Plaza. Saya belum tanya maksudnya apa. Pileg sudah berlalu namun baliho masih dipasang,” jelasnya.

    Source link