More

    Profil Irene Suwandi, TikToker Indonesia yang Berpotensi Debut sebagai Idol Kpop

    Irene Suwandi, seorang TikToker dengan 8,6 juta pengikut, telah memutuskan untuk membuat debutnya di dunia musik Korea Selatan sebagai idol Kpop. Dia dikabarkan akan bergabung dengan girl group baru yang bernama TD, sebuah keputusan yang menarik minat banyak orang.

    Dalam sebuah video yang diunggah di akun media sosialnya, Irene mengumumkan keputusannya untuk bergabung dengan TD. Irene, yang telah aktif sebagai penari sejak kecil, telah berlatih keras selama setahun terakhir sebagai trainee di agensi Kpop untuk memperluas karirnya di industri musik.

    Irene Suwandi, atau Irene, lahir di Surabaya pada 9 Juni 2001 dan saat ini berusia 22 tahun. Selain sukses sebagai TikToker dan memiliki banyak pengikut di Instagram dan YouTube, Irene juga dikenal sebagai content creator yang kreatif dan telah meraih penghargaan TikTok Awards.

    Irene bukanlah satu-satunya talenta Indonesia yang mencoba peruntungannya di Kpop. Sebelumnya, Dita Karang telah berhasil debut sebagai member girl group, Secret Number, sementara Zayyan dan Viankha Jesslyn juga telah memulai karir mereka sebagai idol.

    Meskipun belum ada informasi resmi mengenai jadwal debut Irene bersama TD atau detail mengenai anggota lain dalam girl group tersebut, para fans dan penggemar Kpop tentu sangat menantikan penampilan perdananya di panggung musik Korea untuk menjadi bintang baru di kancah internasional.

    Source link