More

    Fajar Hasan Resmi Mendaftar ke PDIP untuk Maju sebagai Bupati Mubar

    Fajar Hasan menyatakan kesiapan untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 di Muna Barat (Mubar). Dia resmi mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), di Posko Juang DPC PDIP Muna Barat, Desa Wapae Jaya, Kecamatan Tiworo Tengah.

    Fajar tiba di kantor DPC PDI Perjuangan bersama sang istri sekitar pukul 09.10 WITA, Jumat (19/4) dengan pengiringan alat musik bleganjur dari masyarakat Hindu dan pengawalan dari para pecalang umat Hindu di Muna Barat.

    Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran DPC PDIP Muna Barat atas penerimaannya dalam mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati Muna Barat. Sebagai kader PDI Perjuangan yang setia, Fajar akan mengikuti prosedur partai dalam penjaringan ini dan siap bersama seluruh kader PDIP Mubar untuk memenangkan pilkada Mubar.

    Ketua Harian Bappilu PDIP Sultra mengapresiasi kerja keras seluruh jajaran partai, kader, dan caleg baik yang terpilih maupun belum terpilih. Dia menegaskan bahwa PDIP Mubar dengan modal politik yang cukup memiliki kesempatan untuk mengusung paslon kader internal pada pilkada ini.

    Source link