More

    Gerindra Telah Memenuhi Persyaratan Untuk Memberikan Surat Rekomendasi Untuk Pasangan Khofifah-Emil Dardak

    Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur telah memberikan surat rekomendasi kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

    Ketua DPW PPP Jawa Timur, Mundjidah Wahab, menyampaikan bahwa pemberian rekomendasi ini dilakukan dengan waktu yang singkat. Ia juga mengucapkan selamat kepada Khofifah dan Emil atas rekomendasi tersebut. DPW PPP Jawa Timur akan segera melaporkan penyerahan rekomendasi kepada DPP PPP.

    Mundjidah juga menekankan pentingnya semua kader PPP di setiap kabupaten/kota di Jawa Timur untuk segera menyusun strategi pemenangan dan mendukung pasangan calon petahana ini. Khofifah menyampaikan terima kasih atas rekomendasi dari DPW PPP Jawa Timur dan menganggapnya sebagai langkah penting dalam persiapan Pilkada Jawa Timur 2024.

    Khofifah juga berharap agar seluruh kader PPP memberikan doa terbaik untuk kelancaran dalam kontestasi Pilkada nanti. Ia percaya bahwa usaha ini akan membawa keberkahan dan kemudahan dari langit, sebagai upaya pertama dalam memperoleh kepercayaan masyarakat Jawa Timur.

    Source link