More

    Hasil Liga Italia: Dramatis, Gol Matteo Gabbia Bawa AC Milan Pecundangi Inter Milan 2-1

    AC Milan membuka peluang pertama lewat Raphael Leao di menit ke-46. Mendapatkan umpan dari Emerson Royal, sundulan Leao sayangnya masih bisa diamankan.

    Pada menit ke-55, giliran peluang dari tembakan Hakan Calhanoglu yang bisa diblok. Kebuntuan ini membuat Simone Inzaghi langsung memasukkan 3 pemain sekaligus yaitu Kristjan Asllani, Davide Fratessi dan Matteo Darmian di menit ke-63.

    Meski begitu justru AC Milan yang banyak membuka peluang. Tembakan Tijani Reijnders di menit ke-64 bisa diamankan, begitu juga dengan tembakan Tammy Abraham di menit ke-68.

    Giliran Rafael Leao yang gagal manfaatkan peluang emas di menit ke-70. Manfaatkan umpan Alvaro Moratta, tembakannya masih bisa diamankan dengan mudah.

    Rafael Leao benar-benar kerja keras. Dua tembakannya di menit ke-74 dan 75 lagi-lagi gagal berbuah gol.Pertahanan rapat Inter Milan membuat Tammy Abraham melepas tembakan dari jarak jauh di menit ke-84. Manfaatkan umpan dari Emerson Royal, tembakannya masih bisa diblok. Begitu juga dengan peluang Noah Okafor.

    Kerja keras AC Milan berbuah manis di menit ke-89. Manfaatkan umpan tendangan bebas dari Tijani Reijnders, Matteo Gabbia berhasil membuat skor berubah menjadi 2-1.

    Hingga perpanjangan waktu babak kedua, skor 2-1 untuk AC Milan belum berubah. Ini sekaligus jadi kejutan di pekan kelima Liga Italia.

    Source link