More

    Prediksi Timnas Indonesia vs Yaman di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025: Tembok Terakhir Garuda Muda

    Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri tak menampik potensi tantangan berat yang bakal dihadapi timnya di laga terakhir. Hal itu mengingat Yaman secara skuad memiliki individu-individu yang berkualitas. 

    “Saya pikir dari ketiga kontestan, Yaman termasuk tim yang perlu diwaspadai. Dia bermain dengan build up yang bagus dan rata-rata pemainnya punya kemampuan yang bagus,” tutur Indra selepas kemenangan atas Timor Leste, Jumat (27/9/2024), seperti dilansir dari Antara. 

    “Dan juga, (Yaman) punya striker nomor 9, kalau tidak salah, (pemain itu) punya heading bagus,” sambung juru taktik Timnas Indonesia U-20.

    Terlepas dari hal itu, Indra Sjafri menegaskan pihaknya sudah mempelajari gaya permainan Yaman. Pasukan balik layar Garuda Muda pun diklaim sudah mempersiapkan potensi skuad terbaik guna menghadapi tembok terakhir di fase Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

    “Tim performance analysis kita lagi mengumpulkan semua data tersebut. Dan kemarin sebenarnya kita sudah mulai me-review kemungkinan-kemungkinan atau susunan pemain terbaik yang nanti akan kita mainkan lawan Yaman,” kata Indra Sjafri lagi.

    Source link