More

    Potret Keakraban Prabowo Bersama 3 Bujang Akrabnya

    Jakarta, CNBC Indonesia – Wajah cerah Prabowo Subianto tetap terpancar sejak pengumuman hasil quick count Pemilu 2024 pada Rabu (14/2/2024) sore kemarin. Beberapa lembaga survei mengungkap bahwa pasangan Prabowo-Gibran menjadi pemenang Pilpres 2024 dengan perolehan suara sekitar 60%, jauh melebihi dua kandidat lainnya.

    Baru-baru ini, Prabowo memamerkan keakrabannya dengan para sekretaris pribadinya. Hal ini terlihat dari unggahan sekretaris pribadi Prabowo Subianto, Agung Surahman, Kamis (15/2/2024).

    “Kami sayang Bapak, keyakinan suatu saat Bapak pasti menang memang benar adanya,” tulis Agung.

    “Dalam foto yang telah disukai sekitar 54 ribu pengguna itu, Prabowo yang menggunakan baju berwarna biru langit merangkul para sekretaris pribadi dan ajudan, yakni Agung, Rizky Irmansyah, Teddy Indra Wijaya, dan Rajif Sutirto.

    Teddy tampak mengenakan kemeja berwarna putih, sementara ketiga pendamping Menteri Pertahanan lainnya kompak menggunakan baju berwarna biru langit yang identik dengan warna pasangan calon (paslon) nomor urut 02.

    Unggahan tersebut pun mengundang berbagai komentar dari warganet, terutama perempuan. Sebagian besar memuji momen akrab tersebut dengan ungkapan “Gemes” dan “salah fokus” dengan ketiga orang terdekat Prabowo yang menggunakan kemeja biru.

    “Menurut Prabowo, ketiga sekretaris pribadi dan ajudan yang setia mendampinginya itu masih bujang alias belum memiliki pasangan. Hal ini disampaikan saat berpidato di acara “Mengawal Suara Rakyat, Pidato Prabowo-Gibran” di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024).

    “Kebetulan tiga-tiganya masih bujangan. Yang ingin cari mantu, silakan daftar di Kertanegara nomor 4,” ucap Prabowo.

    Sebagai informasi, Rizky Irmansyah bukan seorang anggota TNI, tetapi masyarakat sipil. Namun, sejumlah sumber mengatakan bahwa Rizky pernah aktif sebagai Resimen Mahasiswa (Menwa) saat menjadi mahasiswa.

    Sementara itu, Agung Surahman adalah salah satu kader Partai Gerindra yang diangkat sebagai sekretaris pribadi Prabowo pada Juni 2020 lalu. Saat mengikuti pelatihan kader Partai Gerindra, Agung tercatat pernah meraih peringkat pertama dari hasil penilaian dan diberikan penghargaan oleh Prabowo.

    Sedangkan Rajif Sutirto adalah salah satu politisi Partai Gerindra yang turut menjabat sebagai Ketua Umum Relawan Konco Prabowo. Selain itu, Rajif juga merupakan TNI Komponen Cadangan yang merupakan bagian dari pasukan cadangan militer Indonesia.

    Artikel Selanjutnya

    Ini Capres-Cawapres dengan Followers Terbanyak di Instagram

    (hsy/hsy)

    Source link