More

    Mengalami Sensasi Pandora Experience, Menerobos Taman Nasional Alas Purwo dengan Mengendarai Honda ADV160 dan CB150X

    PT Wahana Makmur Sejati (WMS), dealer utama sepeda motor Honda di Jakarta-Tangerang, mengundang belasan awak media untuk menghadiri acara ngabuburit yang menarik di Pandora Experience.

    Pandora Experience merupakan sebuah permainan petualangan yang menampilkan tema Alas Purwo Senandung Lirih Medi Rimba. Permainan ini menghadirkan setting Taman Nasional Alas Purwo yang sering kali dikaitkan dengan hal-hal mistis dan angker oleh sebagian masyarakat.

    Salah satu hal menarik dari acara ini adalah beberapa peserta diajak untuk menjelajahi wahana tersebut dengan mengendarai dua unit motor Honda ADV160 dan satu unit CB150X. Mereka beberapa kali terkejut karena terkena jump scare dan penampilan talenta yang membuat permainan terasa lebih nyata. Secara keseluruhan, permainan tersebut berhasil membuat para peserta terhibur dalam suasana thriller.

    Awalnya, Pandora Experience dijadwalkan berlangsung dari 10 Februari hingga 10 Maret 2024. Namun, karena antusiasme pengunjung yang tinggi, acara ini diperpanjang hingga tanggal 6 April 2024. Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Sinergi Bagi Negeri yang menampilkan berbagai aspek dari negeri ini.

    Pandora Experience dapat dinikmati oleh masyarakat umum dan berlokasi di lantai 3 Mal Taman Anggrek, Jakarta.

    Source link