More

    Komunitas Bikers Soleh Memasukkan Kegiatan Sosial sebagai Agenda Utama Ramadan

    Para bikers dari berbagai komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) mengikuti aktivitas sosial “Honda Community Bikers Soleh” yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM). Kegiatan ini diikuti oleh 50 bikers dari berbagai komunitas sepeda motor Honda dan dilaksanakan di Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Mizan Amanah Gede Bage, Bandung pada Sabtu (23/03) dengan tema “Rindu Berbuat Kebaikan”.

    Menurut Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah, kegiatan Honda Community Bikers Soleh merupakan ajang silaturahmi untuk komunitas Honda dan juga momen untuk berbagi kebaikan serta kepedulian kepada sesama. Dia berharap kegiatan seperti ini dapat meningkatkan solidaritas para bikers Honda dan menginspirasi orang lain melalui aktivitas positif di bulan yang berkah.

    Dalam kegiatan tersebut, para bikers Honda melaksanakan Rolling City sambil menunggu waktu berbuka puasa. Mereka juga mengadakan tausiyah di Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Mizan Amanah Gedebage dan memberikan santunan berupa sembako secara simbolis oleh PIC Community DAM, Pengurus IMHB, dan Pondok Pesantren. Acara Honda Community Bikers Soleh diakhiri dengan berbuka puasa bersama dan salat berjamaah.

    Source link