More

    SBY Yakin Rakyat Indonesia Ingin Dipimpin Prabowo Subianto Saat Kampanye Turun Gunung

    Jakarta – Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan sejumlah alasan di balik keunggulan Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden 2024.

    Semuanya dimulai dari pertemuan di Madiun, Jawa Timur pada 20 November 2023 lalu, di mana SBY secara resmi menyatakan dukungannya dan ikut turun gunung dalam kampanye untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden periode 2024-2029.

    “Karena rakyat memang menginginkan, selama 3-4 bulan saya telah mengunjungi 85 kabupaten/kota seperti yang rakyat inginkan, InsyaAllah beliau akan terpilih sebagai pemimpin yang akan datang,” kata SBY dalam acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Partai Demokrat di Hotel St Regis, Jakarta, Rabu (27/3).

    Ketika SBY turun gunung, ia menyatakan bahwa rakyat memang menginginkan Prabowo sebagai sosok pemimpin yang tepat untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik di masa depan.

    “Di lapangan, desa, kecamatan, dan kota, saya mendengarkan secara langsung bahwa dukungan rakyat sangat kuat, ditambah dengan perhitungan cepat untuk memenangkan beliau (Prabowo). Ini adalah kesimpulan besar yang ingin memilih Pak Prabowo sebagai pemimpin mereka,” kata SBY.

    SBY juga menyampaikan aspirasinya kepada Prabowo tentang perlunya memperbaiki sistem pemilu ke depan, khususnya terkait dengan mahalnya biaya politik.

    “Ada berita buruk yang mengganggu pikiran kita, yaitu pemilihan umum kita, biaya politiknya semakin besar melebihi batas kewajaran dan semakin menjadi-jadi. Hal ini harus diselamatkan, kita tidak boleh menyalahkan rakyat, tetapi perlu diperbaiki, diubah, disempurnakan, dan menjadi pemilihan umum yang baik,” ujar SBY.

    SBY dan jajaran Partai Demokrat yakin bahwa Prabowo dapat menjalankan tugas sebagai nahkoda kapal yang akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

    “Masa depan Indonesia kami titipkan kepada Bapak Prabowo, ini adalah misi sejarah dan saya yakin Bapak akan dapat mengubah sistem pemilihan umum yang lebih baik. Kami percaya pada Anda, Bapak Prabowo!” ujar SBY kepada Prabowo. (SENOPATI)

    Sumber: https://prabowosubianto.com/turun-gunung-saat-kampanye-sby-yakin-rakyat-indonesia-ingin-dipimpin-prabowo-subianto/

    Source link