More

    Modifikasi All New Ertiga Sport dengan Air Suspension yang Gaya dan Tertata

    KabarOto.com – Seorang modifikator enggan melakukan modifikasi pada mobil yang klise, namun kali ini All New Suzuki Ertiga Sport memiliki tampilan yang lebih modern dan rapi dengan penggunaan air suspension.

    Jimmy, pemilik Suzuki Ertiga Sport putih ini, melakukan sejumlah modifikasi agar mobilnya terlihat lebih stylish. “Saya memasang berbagai aksesori eksterior seperti carbon cover foglamp, side skirt, gril tipe sport, dan berbagai tambahan lainnya,” ujarnya.

    Baca Juga: Modifikasi Suzuki Katana GX 1995 Julian Johan, Salah Satu Ikon Offroader Nasional

    Perubahan pada lampu depan

    Tidak hanya itu, bagian lampu depan juga diubah menjadi slim frame oleh Yoong Motor, sementara double projector-nya dikerjakan oleh Shine Auto.

    Baca Juga: Modifikasi Mitsubishi Triton 2016, ‘Trisam’ Aliran Thailand Bikin Silau Mata

    Penampilan kaki-kaki dengan air suspension

    Mobil ini juga dibekali pelek Rays Engineering berukuran 18 inci dengan lebar 8 dan et35, yang dilengkapi dengan ban Dunlop 205/40. Suspensi udara merek Airgen dipasang oleh Akasia Motor untuk kenyamanan berkendara.

    Selain tampilan yang menarik, Jimmy juga memperhatikan performa mobil. Dia memasang knalpot full system dengan valvetronic, filter udara Ferrox, remap ecu, throttle controller, dan big brake kit 4 pot dari Brembo.

    Interior mobil juga dibuat nyaman dengan jok microfiber levante, aksesori carbon, arm rest depan custom, dan Toyota Innova Venturer untuk baris tengah. Sistem audio menggunakan speaker Gramond, subwoofer, dan monoblok LM dari Vox.

    Mobil ini juga dilengkapi dengan power back door untuk memudahkan pengangkutan barang. Semua modifikasi ini menjadikan mobil ini cocok digunakan sehari-hari.

    Source link