More

    Wanita Berkebutuhan Khusus Pamit dari Warung di Jakbar dan Dilaporkan Hilang

    Seorang wanita berkebutuhan khusus bernama Isyati Rodiah (26) hilang setelah pamit pergi ke warung depan rumah di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Ayah Rodiah, Kustapo (58), mengatakan bahwa anaknya terakhir kali pamit dari kediamannya di Asrama Polri Pesing, RT 5/8 Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, pada Sabtu (2/3/2024) pukul 18.00 WIB.

    Menurut Kustapo, Rodiah awalnya bertemu dengannya di gang rumah, kemudian meminta tolong untuk membelikan ketoprak. Setelah itu, Rodiah pulang untuk mengantar ketopraknya dan pamit kepada ayahnya untuk pergi ke warung depan rumah.

    Namun, setelah pergi ke warung, Rodiah tidak kembali dalam waktu satu jam. Nomornya juga tidak aktif ketika dihubungi oleh keluarga. Meskipun sudah mencoba mencari keberadaannya, tidak ada hasil yang memuaskan. Sudah seminggu keberadaan Rodiah masih belum diketahui hingga saat ini.

    Ciri-ciri fisik Rodiah adalah mengenakan kaos putih dan celana pendek hitam, kulit sawo matang, rambut pendek hitam, tinggi badan 154 cm, memiliki tahi lalat di dagu, dan berat badan 63 kg. Keluarga khawatir Rodiah mungkin dibawa oleh orang tak dikenal dan berharap agar dia segera pulang dalam keadaan selamat.

    Kustapo menambahkan, “Rodiah, pulang Rodiah. Ayah kangen.”

    Source link