More

    Mobil Tetap Bersinar Meskipun Digunakan Pulang Mudik saat Lebaran Idul Fitri

    Ashutosh Shirodkar, Direktur Safety and Industrial Business Group 3M Indonesia, menyarankan agar sobat KabarOto yang akan pulang mudik dengan mobil pribadi untuk melakukan pemeriksaan mobil ke bengkel langganan dan merawat interior serta eksterior mobil agar tetap nyaman dan tampil maksimal.

    3M, produsen produk perawatan mobil, memberikan tips merawat mobil yang bisa dilakukan di rumah. Beberapa tips perawatan mobil yang perlu diperhatikan adalah:

    Hal yang harus diperhatikan
    – Merawat interior mobil dengan membersihkan dasbor, mengangkat semua jok mobil, membersihkan karpet, dan melakukan vakum pada bagian lantai mobil. Gunakan konsentrat pembersih mobil serba guna yang tidak mengandung asam agar aman untuk berbagai permukaan.
    – Perhatikan juga eksterior mobil dengan fokus pada kaca mobil untuk menghindari jamur yang dapat mengurangi pandangan pengemudi. Gunakan shampo cuci mobil berbahan dasar air dan lap chamois dengan kombinasi khusus PVA dan polyester untuk mengeringkan dan membersihkan noda tanpa residu.

    Dengan perawatan yang baik, mobil akan siap menghadapi berbagai resiko selama perjalanan dan mencegah timbulnya jamur yang mengganggu penglihatan saat berkendara.

    Source link