More

    4 Pemain Top yang Berpotensi Pindah Klub di Akhir Bursa Transfer Musim Panas 2024: Ada Incaran Manchester United

    Conor Gallagher merupakan pemain yang seumur hidup memperkuat Chelsea. Situs Transfermarkt mencatat dia sudah menjadi bagian dari The Blues sejak di level akademi, sebelum perlahan naik kasta ke tim senior.

    Gallagher sendiri merupakan salah saut sosok penggawa yang diapresiasi oleh para penggemar. Hal itu lantaran dia merupakan pemain setida dan konsisten menunjukkan kerja keras selama memperkuat klub London Barat.

    Sayangnya, laporan Football Transfers mengungkap hierarki klub memilih melego Gallagher musim panas ini demi meraup keuntungan. Rival Liga Inggris Tottenham Hotspur jadi salah satu pihak yang menaruh hati padanya.

    Namun, Atletico Madrid nampaknya ada di posisi terdepan, dengan mereka diklaim tengah berupaya mendorong kepindahannya. Adapun klub LaLiga kabarnya siap membayar mahar 40 juta poundsterling dan memberi kontrak 5 tahun untuk pemuda kelahiran 6 Februari 2000.

    Kesepakatan itu sempat tersendat lantaran Gallagher seolah-olah dilempar-lempar oleh klubnya sendiri. Akan, tetapi Football Transfers mengeklaim kepindahan sang pemain menuju Madrid masih sangat mungkin terwujud di sisa bursa transfer musim panas 2024.

    Source link