More

    Kpopers Siap Siap! 3 Grup dari HYBE Labels Ini Bakal Comeback Agustus

    Surabaya (beritajatim.com) – Bulan Agustus 2024 akan menjadi waktu yang penuh warna bagi penggemar K-Pop, karena tiga grup idola di bawah naungan HYBE Labels bersiap untuk melakukan comeback dengan karya-karya terbaru mereka. Masing-masing grup memiliki makna khusus dalam comeback mereka kali ini, yang mana ini telah dinanti-nantikan oleh para penggemar.

    Lantas, siapa sajakah tiga grup idola dari HYBE Labels yang akan comeback tersebut? Simak daftanya berikut ini!

    1. andTEAM

    andTEAM, grup proyek global hasil kolaborasi HYBE Labels dan Universal Music Japan, sedang dalam momentum terbaik. Setelah merilis single “Koegawari” pada 18 Juli 2024, grup ini siap untuk kembali dengan karya terbaru mereka.

    Single kedua, “Ao Arashi,” akan diluncurkan pada 7 Agustus mendatang. Album ini berisi tiga lagu, termasuk “Koegawari” dan “Imprinted,” serta diproduseri oleh Bang Si-hyuk, Slow Rabbit, dan Soma Genda. Album ini menggambarkan semangat dan kisah masa muda yang berkaitan dengan tema musim panas.

    Setelah peluncuran album, andTEAM akan melanjutkan tur arena mereka, yang dimulai di Ariake Arena, Tokyo. Tur ini akan berlanjut ke Hyogo, Fukuoka, Aichi, dan Seoul pada akhir Agustus. Kesuksesan tur arena pertama mereka hanya dalam waktu 1 tahun 7 bulan setelah debut menunjukkan pertumbuhan pesat mereka di industri musik.

    2. fromis 9

    Setelah jeda cukup lama, fromis 9 akan kembali pada 12 Agustus 2024 dengan album single ketiga mereka, “Supersonic.” Album ini menjadi rilisan pertama mereka dalam waktu sekitar 1 tahun 2 bulan setelah album penuh mereka, “Unlock My World.” Kembalinya fromis 9 disambut dengan antusiasme tinggi setelah penampilan mereka di ‘Waterbomb Seoul 2024.’

    Anggota grup, termasuk Song Hayoung, Lee Chaeyoung, dan Baek Jiheon, telah menunjukkan rasa bahagia mereka terhadap lagu baru ini. Bersamaan dengan perilisan album, mereka juga akan meluncurkan buku foto “From Summer” dan mengadakan pameran foto.

    3. LE SSERAFIM

    LE SSERAFIM akan melakukan comeback pada akhir Agustus setelah enam bulan sejak perilisan album mereka, “EASY,” yang berhasil masuk ke tangga lagu utama Billboard. Meski menghadapi kontroversi di Coachella, LE SSERAFIM telah menunjukkan peningkatan performa di panggung ‘2024 Weversecon Festival’ dan ‘2024 Gayo Daejeon Summer.’ Comeback kali ini merupakan kesempatan untuk memperkuat posisi mereka di industri K-Pop dan memperbaiki citra mereka.

    Ketiga grup ini menawarkan konsep musik yang beragam, memungkinkan para penggemar K-Pop menikmati berbagai warna musik dalam satu bulan. Comeback beruntun ini juga menegaskan komitmen HYBE Labels untuk memberikan karya terbaik dan berkualitas tinggi kepada penggemar. Jadi, siapa diantara grup idola di atas yang paling kalian nantikan comeback-nya? [mnd/aje]

    Source link