More

    Wakil Indonesia di Basketball Champions League Asia Putaran 2 Memulai dengan Baik

    Sukses Pelita Jaya juga diikuti oleh Prawira. Tim yang dilatih oleh David Singleton berhasil dalam pertandingan yang ketat melawan Hongkong Eastern dengan skor 53-50 di Britama Arena Kelapa Gading. Prawira hampir kalah setelah pemain utama mereka, Brandone Francis, dikeluarkan oleh wasit karena melakukan pelanggaran kepada pemain lawan di awal kuarter ketiga. Meskipun demikian, sebelum Francis dikeluarkan, Prawira berhasil unggul tujuh poin di paruh pertama pertandingan.

    Kehadiran Francis diistirahatkan dimanfaatkan dengan baik oleh tim Eastern yang berhasil mengejar dengan perlahan dan akhirnya unggul enam poin di akhir kuarter ketiga. Eastern berhasil unggul telak dengan skor 18-5 di kuarter ketiga.

    Namun, Prawira berhasil bangkit di kuarter terakhir berkat permainan Yudha Saputera dan James Gist meskipun akurasi tembakan mereka kurang baik. Free throw yang berhasil oleh Yudha membuat Prawira berhasil mengamankan kemenangan atas Eastern.

    Antonio Hester menjadi pencetak gol terbanyak untuk Prawira dengan 19 poin, sementara Yudha sendiri berhasil mencetak tujuh angka. Pada hari berikutnya, Pelita Jaya dan Prawira akan melawan satu sama lain pada pukul 20.00 WIB.

    Source link