More

    Pelajar Ditemukan Tewas Tergeletak di Jalan Raya Sawangan Depok, Diduga Usai Tawuran

    Liputan6.com, Jakarta – Seorang pelajar berinisial M (14) ditemukan tewas dan tergeletak di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Depok. Korban tewas diduga usai melakukan tawuran dan terluka pada bagian tubuhnya.

    Salah seorang saksi mata, Brian Pramudya mengatakan, saat kejadian korban berboncengan dengan temannya menggunakan sepeda motor. Korban datang dari arah Sawangan Depok ke arah tanjakan Mampang.

    “Korban jatuh dari boncengan motor, temannya sempat teriak minta tolong, di tolongin warga ke arah parkiran saya,” ujar Brian, Jumat (14/6/2024).

    Warga berusaha menolong korban dan mengangkat tubuh korban ke pinggir jalan. Awalnya warga menduga menjadi korban kecelakaan, namun saat digotong warga tubuh korban mengeluarkan darah.

    “Tubuhnya banyak darah, saya lihat temannya sudah gak ada,” ucap Brian.

    Saat warga memeriksa tubuh korban, terdapat luka pada perut korban sebelah kanan. Selain itu, ojek online menemukan sebilah pisau dapur yang diduga berkaitan dengan korban.

    “Kondisi pisaunya bersih, mungkin habis tawuran, temannya juga kemungkinan panik, takut dituduh dia yang nusuk, akhirnya pisau dapur itu dilempar mungkin ya,” terang Brian.

    Saat dibantu warga, kondisi korban masih bernafas namun kondisinya sudah sekarat. Hal itu diperkuat dengan adanya darah yang merembes ke jaket korban yang dikenakan.

    “Diduga korban habis tawuran, karena tidak lama ada ojek online bilang kalau ada tawuran di dekat pintu tol Sawangan, sempat di usir warga dan tukang parkir di sana,” kata Brian.

    Source link