More

    1. Ucapan Maaf Menyambut Lebaran Tahun 2024 2. Keikhlasan Dalam Memaafkan di Hari Lebaran 2024 3. Selamat Hari Raya, Maafkan Segala Khilaf 4. Memaafkan dan Bersama-sama Merayakan Lebaran 2024 5. Menjalin Silaturahmi Lewat Memaafkan di Hari Lebaran 6. Maafkanlah Dosa-dosa di Hari Fitri 2024 7. Memaafkan Untuk Kebahagiaan Bersama di Lebaran 2024 8. Selamat Idul Fitri, Semoga Maaf Saling Bersatu 9. Memaafkan Dalam Rangka Merajut Tali Silaturahmi di Lebaran 10. Berbagi Maaf, Menyambut Lebaran dengan Penuh Kebahagiaan

    Seiring dengan menjelang Hari Raya Idul Fitri, momen yang sarat dengan kedamaian, kebahagiaan, dan tentu saja saling memaafkan, banyak dari kita mulai merencanakan cara untuk mengungkapkan permintaan maaf kepada orang-orang terdekat dalam hidup kita.

    Lebaran tidak hanya tentang kemenangan setelah menjalani bulan suci Ramadan, tetapi juga tentang memperbaiki hubungan dan membersihkan hati. Untuk merayakan momen ini dengan penuh kedamaian dan kasih sayang, berdasarkan data yang telah dikumpulkan oleh beritajatim Selasa (02/04/2024), berikut adalah 10 quotes tentang memaafkan yang bisa Anda gunakan dalam menyambut Lebaran.

    1. “Di hari Lebaran yang suci, baju baru kini beraksi. Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita selalu diberkahi dengan kebaikan dan kedamaian di hari yang suci ini.”

    2. “Di hari yang penuh berkah ini, semoga suci takbir Lebaran ini membawa kedamaian dan keselarasan dalam hubungan kita. Maafkan segala kesalahan yang pernah terjadi, mari memulai lembaran baru dengan hati yang lapang.”

    3. “Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik setelah melewati bulan suci Ramadan. Dalam kesederhanaan kata, maafkan segala kesalahan yang pernah terjadi, mari berbagi kasih sayang di hari yang suci ini.”

    4. “Dalam kelelahan dan lupa, maafkan segala kesalahan yang terlupa. Bersama suka dan duka, kembali fitrah kita temukan bersama. Selamat Hari Raya, maaf lahir dan batin, dalam damai dan sejahtera kita bersatu kembali.”

    5. “Dalam kegelapan dan terang, terkadang kata-kata tak terjaga dalam keheningan yang terlupa. Dalam suka dan duka, fitrah kita kembali menemukan cahaya. Mohon maaf lahir dan batin, selamat Hari Raya, semoga kebahagiaan senantiasa menyertai kita.”

    6. “Di antara senyum dan lara, terkadang kita tersesat dalam kata-kata yang terlupa. Namun dalam fitrah, kita kembali bersatu dalam cinta. Maafkan segala kesalahan, selamat Lebaran, semoga kita dapat memulai lembaran baru dengan hati yang lapang dan penuh kebaikan.”

    7. “Dalam detik yang berlalu, kadang-kadang kata-kata tak terjaga dalam kelam waktu. Namun dalam hati, fitrah kita selalu bersinar dalam damai yang abadi. Mohon maaf lahir dan batin, selamat Idul Fitri, semoga kebahagiaan menyertai langkah kita.”

    8. “Dalam riang dan duka, hati terkadang tergoda. Bersama doa suci, menyinari hati yang berseri. Maafkan segala kesalahan yang terucap, selamat Hari Raya, semoga kebahagiaan tiada terhingga.”

    9. “Di hari yang mulia ini, maafkanlah segala dosa dalam kedamaian yang tak terhingga. Kembali pada hakiki, semoga damai sejahtera selalu menyertai.”

    10. “Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah, untuk kesalahan dan khilaf yang pernah kubuat, pintu maaf selalu kuharapkan.” [aje]

    Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

    Source link